Bank NTB Syariah KC Bima Bagikan 360 Kantong Daging Qurban di Warga Kota dan Kabupaten Bima

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com – Perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020 yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, menjadi momentum bagi Bank NTB Syariah Cabang Bima untuk ikut berbagi. Bank milik Pemerintah di Nusa Tenggara Barat ini, melakukan pemotongan hewan kurban yang digelar di halaman Kantor Cabang Bima Bank NTB Syariah,Sabtu (1/8/2020).

Pemotongan hewan kurban tersebut dihadiri Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Bima Abdul Hafith,Pemimpin Kantor Cabang Kecamatan Sape Kabupaten Bima,Seluruh Karyawan Bank NTB Syariah Cabang Bima serta Tokoh Masyarakat. Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Bima Abdul Hafith menerangkan, momentum Idul Adha ini kita gunakan untuk berbagi kepada masyarkat.

Ada 6 ekor sapi yang telah dipotong dan satu diantaranya telah kami salurkan kepada Warga Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang baru-baru ini mengalami musibah kebakaran. Selain itu ada sekitar 360 kupon yang dibagikan kepada masyarkat Kota dan Kabupaten Bima untuk pengambilan daging kurban.

“Semoga dari niat tulus kami dalam berbagi daging kurban ini benar-benar membantu masyarakat sekitar yang menerima dan mendatangkan keberkahan,” harapnya. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bank NTB Syariah KC Sumbawa Lakukan Qurban

Ming Agu 2 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020 yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020, menjadi momentum bagi Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa untuk ikut berbagi. Bank milik Pemerintah di Nusa Tenggara Barat ini, melakukan pemotongan hewan kurban yang digelar di halaman Kantor Cabang Sumbawa Bank NTB […]