Relawan Zul-Rohmi Sambut Gubernur Dengan Suka Cita

Mataram, Tribun-sumbawa.com – Ketua Relawan Inisiator Muda Zul-Rohmi, Imam Fardin, SE., mengatakan, Beberapa Ketua Gerbong Relawan Zul-Rohmi  menyatakan selalu siap dengan senang hati menerima kehadiran Pak Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc. Dan hingga saat ini seluruh bergong relawan masih solid mengawal NTB Gemilang.

“Kami selaku relawan yang telah berjuang sungguh-sungguh untuk pak Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc sebagai Gubernur NTB, akan selalu dengan tangan terbuka menerima kunjungan resmi Pak Gubernur NTB. Dan seluruh Gerbong Relawan Zul-Rohmi sampai detik ini Solid mengawal NTB Gemilang,” ujar Ketua Relawan Inisiator Muda Zul-Rohmi, Imam Fardin, SE., Kamis (30/07)

Koordinator Humas Zul-Rohmi Korda Bima, Rizal AG, menilai bahwa Kepemimpinan Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc-Dr. Hj. Rohmi Djalillah, M.Pd meski baru seusia jagung, Namun progress dari perwujudan NTB Gemilang di bawah kepemimpinan Gubernur NTB sampai saat ini sangat baik. “Meski pun belum dua tahun menjabat sebagai Gubernur NTB, Bang Zul telah banyak menorehkan prestasi sekala nasional. Termasuk sangat dirasakan protram-programnya oleh Masyarakat NTB, termasuk Bima. Seperti Pengiriman Mahasiswa ke luar Negeri sudah hampir 300 Orang. Program JPS Gemilang yang mampu menekan secara efektif dampak Pandemi Corona, dll,” jelas Rizal AG.

Menurut Rizal, penampilan dan sikap Bang Zul pun tidak ada perubahan, sejak masih calon maupun setelah jadi Gubernur NTB. “Saya belum pernah menemukan Sosok Gubernur yang seperti Bang Zul, sangat mudah ditemui, selalu lebih awal menyapa jika bertemu orang, dan sangat Non protokoler. Hanya orang yang tidak jelas dan sarat kepentingan saja yang menolak Bang Zul datang ke Bima,”  tutup Rizal AG. (Ts/01)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut HUT RI ke-75, Gappesa Warnai Lingkungan

Kam Jul 30 , 2020
Kota Bima,Tribun-sumbawa.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun RI ke 75 Tahun 2020 Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata (GAPPESA) bersama warga lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Rasanae Barat Kota Bima,mempunyai cara yang unik dan kreatif. Yakni Pemuda bergandeng bersama warga menghiasi tembok di sepanjang gang masuk di wilayah Sarata dengan melukis tembok di tiap-tiap […]