Masjid Miftahul Jannah Desa O’o Dapat Bantuan Hewan Kurban Dari Danrem 162/WB dan Kapolda NTB

DOMPU,TRIBUN

Danrem 162 Wirabhakti, Brigjen. TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH, dan Kapolda NTB Irjen. Pol. Muhammad Ikbal, SH, MH, menyerahkan masing-masing satu (1) ekor sapi hewan kurban untuk Masjid Miftahul Jannah Dusun Lakeke Desa O’o Kecamatan Dompu, Kamis  (30/7/2020).

Penyerahan hewan kurban itu diwakilkan kepada Dandim 1614/Dompu Letkol Inf, Ali Cahyono, S.Kom dan Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K.

Rombongan Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu tiba di Masjid Miftahul Jannah Dusun Lakeke Desa O’o, sekitar pukul 11.55 Wita. Sebelum itu, rombongan Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu terlebih dahulu melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Masjid setempat.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, SIK menyampaikan, rasa syukurnya karena bisa berada ditengah masyarakat Desa O’o untuk bersama melaksanakan sholat berjamaah. Kapolres juga mengatakan, bahwa tujuanya berada di Masjid Miftahul Jannah untuk menyerahkan hewan kurban dari Kapolda NTB.

Description: C:\Users\ACER\New folder\IMG-20200730-WA0034.jpg

“Bapak Kapolda NTB menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan hewan kurban karena ada pekerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan, “kata Kapolres.

Sementara  Dandim 1614/Dompu pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk sinergitas TNI/Polri untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat Dompu. Dandim juga mengucapkan rasa syukurnya bisa melaksanakan sholat berjamaah dengan masyarakat Desa O’o di Masjid Miftahul Jannah.

Dandim menuturkan, bahwa kedatanganya di Masjid Miftahul Jannah untuk menyerahkan hewan kurban dari Danrem 162 Wirabhakti, Brigjen. TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH.

Description: C:\Users\ACER\New folder\IMG-20200730-WA0032.jpg

“Bapak Danrem menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung menyerahkan bantuan hewan kurban karena saat ini melakukan penyerahan hewan kurban dari Kasad di wilayah Sumbawa, “ungkapnya.

Usai menyerahkan bantuan hewan kurban, sekitar pukul 13.20 wita Dandim 1614/Dompu dan Kapolres Dompu bersama rombongan meninggalkan lokasi tersebut.(TS/RF)  

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 162/WB Ajak Masyarakat Pulau Bungin Budayakan Menanam Pohon

Jum Jul 31 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Sesaat setelah proses penyerahan, pemotongan dan pembagian hewan Kurban bantuan bapak Kasad, di Desa Pulau Bungin Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa Besar, Jumat (31/07/2020). Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S, Sos, SH, M,Han, bersama Wakil Bupati Sumbawa Besar Drs. H.Mahmud Abdullah serta tamu lain yang […]