Gappesa Galang Dana Bantu Penderita Tumor Ganas

Kota Bima, Tribun-sumbawa.com -Kepedulian kepada sesama ditunjukan oleh Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata (GAPPESA) Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat, setelah beberapa hari berjalan melakukan aksi penggalangan dana. Hari ini Minggu (26/7) menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.5.500.000 (Lima Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) kepada bapak Amir Kusumawan, penderita tumor ganas warga Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Bantuan itu berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata (Gappesa) selama empat hari, Kemudian diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda Gappesa Israt Mandira S.H, kepada Amir Kusumawan, penderita tumor ganas.

“Kami menyerahkan bantuan dana ini untuk digunakan membantu biaya pengobatan Bapak Amir Kusumawan yang terkena penyakit Tumor Ganas, selama enam hari kami menggalang dana ini semoga kiranya Bapak Amir dapat terbantu dan bisa mencukupi biaya operasi yang Insya Allah akan dilakukan pada 3 Agustus mendatang,” ungkap ketua Gappesa.

Ratna istri Penderita Tumor itu mengaku terharu dengan kepedulian pemuda tersebut. Rencananya dana tersebut akan segera dipergunakan untuk proses pengobatan suaminya yang saat ini masih ada di rumahnya dan akan dirawat di RSUD Bima,serta akan dirujuk ke RSUD Provinsi Denpasar Bali untuk di operasi.

“Hanya terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pemuda dari Gabungan Pemuda/Pemudi Sarata Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima,yang telah membantu biaya pengobatan serta biaya operasi Suami saya. semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian,” tuturnya. (Ts/IM)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati HBY Masih Merahasiakan Siapa Calon Plt Sekda Dompu

Sen Jul 27 , 2020
DOMPU,TRIBUN     Bupati Dompu, Drs, H Bambang M Yasin mengaku, masih merahasiakan siapa calon Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Dompu pengganti H. Agus Buhari, SH, M.Si yang akan berakhir 1 September 2020.     “Aturanya sudah jelas, kalau belum ada pejabat yang definitive maka akan ada Plt, tapi siapa Plt Sekda itu […]