Selain Dukungan SK Koalisi, DPP PAN Akui H.Musyafirin Sebagai Lokomotif Pembangunan

Sumbawa Barat, Tribun-sumbawa.com – Melihat sosok Dr H musyafirin yang mempunyai komitmen tinggi untuk membangun Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), terlihat sederet kiprah atau keberhasilan melaksanakan pembangunan selama 4 tahun terakhir. Keberhasilannya tidak terlepas dari komitmenBupati Dr Ir H W Musyafirin MM dan Wakilnya Fud Syaifudin S.T dalam memberikan rasa keadilan bagi masyarakat, termasuk dalam meningkatkan Sumber Daya manusia yang berkalitas.

“H. Musyafirin itu adalah Bupati yang berhasil dalam menekan lajunya angka kemiskinan termasuk dalam setiap mengambil keputusan, kita bisa lihat peningkatan sumber daya pembangunan di segala sektor ” kata H Muazzim Akhbar S. Ip Ketua DPW PAN NTB usai penyerahan SK Dukungan kepada calon Bupati sumbawa barat yang juga petahana Dr Ir H W Musyafirin MM dan Fud Syaifudin ST kepada media pada sabtu (18/07) di central Kediaman calon bupati.

Menurutnya, pertimbangan lain DPP PAN memberikan dukungan kepada Dr Ir H W Musyafirin MM Bersama pasangannya Fud Syaifuddin ST, hal ini dilihat berdasarkan kesuksesasan dalam menangani semua persoalan terutama dalam penanganan dampak korban gempa bumi dan dampak virus covid-19, beliau itu pemimpin yang bijaksana penuh amanah, ” kata H Muazzim.

Lanjut H Muazzim, kalau dilihat dari segi tata kelola pembangunan hal tersebut tidak bisa disebutkan satu persatu baik itu pembangunan sumber daya, pembangunan manusianya maupun pembangunan di sektor ekonomi, ”Saya yakin kedepan dibawah kepemimpinan beliau, KSB akan menjadi miniatur provinsi NTB, hal ini tidak dipungkiri bila dilihat dari keberhasilan beliau dalam memimpin kabupaten sumbawa barat di priode pertama, ” puji H Muazzim.

Menurutnya, KSB dapat dijadikan lokomotif pembangunan bagi kabupaten lain, terkait pengaruhnya beliau di regional NTB dapat kita lihat melalui politik beliau yang mampu merangkul semua pihak baik itu di partai politik lain maupun di internal partai, hal ini terlihat dari terpilihnya beliau sebagai ketua desk pemenangan pemilu di provinsi NTB, ini berarti kepercayaan dari partai politik kepada beliau sangat tinggi, sehingga kemampuan beliau sudah tidak diragukan lagi, ”Ini menandakan bahwa secara nasional H Musyafirin sudah diakui, ” aku H Muazzim.

Untuk itu kata H Muazzim, bahwa kapasitas, integritas maupun kwalitas sosok H.Musyafirin sudah diperhitungkan baik itu didalam provinsi NTB maupun secara Nasional. (ts/budi)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sedikitnya 2 Rumah di Desa Nggelu Terbakar

Ming Jul 19 , 2020
Bima, Tribun-sumbawa.com – Dua unit rumah kayu didesa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ludes terbakar oleh si jago merah hingga rata dengan tanah, 3 rumah disekitarnya ikut rusak. Musibah itu terjadi pada Sabtu, (18/7/2020) sekira pukul 15:30 WITA. Kepala Desa setempat M. Quraisin mengatakan bahwa […]