DPP PDI-P Turunkan Rekomendasi Dua Kabupaten/Kota

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – DPP PDI-Perjuangan telah mengeluarkan Surat Keputusan Rekomendasi untuk dua kabupaten/kota di NTB untuk Pilkada tahun ini. SK tersebut dikeluarkan masing-masing untuk Kota Mataram dan Kabupaten Sumbawa Barat.

“Dewan Pimpinsn Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, batu mengeluar SK untuk Kota Mataram dan Kabipaten Sumbawa Barat,” Kata H. Lalu Budi Suryata SP Sekretaris DPD I PDI-P NTB, Rabu (15/07).

Ia mengaku, kedua SK tersebut langsung dijemput ke Jakarta, untuk pasangan Dra H Putu Selly Andriyani dan TGH Abdul Manan, yang diudung PDI-P dan PKS. Serta Kabuptaen Sumbawa Barat untuk pasang Dr. Musafitin dan Fud Syaifuudin, dan kedua SK tersebut akan diserahkan dalam waktu dekat.  

Dikatakan, sedangkan SK rekomendasi untuk lima Kabupaten/kota lainnya termasuk Kabupaten Sumbawa, masih dalam proses. Dan diperkirakan akan keluar dalam waktu dekat. “Kita tunggu saja karena masih dslam proses,” ucapnya. (Ts/001)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Dompu Musnahkan Barang Bukti dan Barang Rampasan

Kam Jul 16 , 2020
Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu selaku eksekutor perkara Tindak Pidana berdasarkan Undang-Undang, melakukan Pemusnahan Barang bukti dan barang rampasan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap, Kamis (16/7/2020).  Barang bukti dan barang rampasan yang dimusnahkan dihalaman kantor Kejari Dompu diantaranya, Narkotika jenis shabu sebanyak 188,95 gram, Ekstasi sebanyak 18 butir, Ganja sebanyak […]