Diduga Edarkan Narkoba, Dua Wanita Ditangkap Polisi

Kota Bima, Tribun-Sumbawa.com– Resnarkoba Polres Bima Kota,menggrebek terduga pemilik sekaligus pengedar narkoba jenis sabu. Mirisnya, seorang terduga pengedar narkoba ini salah satunya merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Penggrebekan terhadap terduga bandar narkoba ini dilakukan Sabtu(04/07) Pukul 14.00 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SH,SIK melalui Kasubag Humas,AKP Hasnun menyebutkan,kedua wanita tersebut di amankan oleh Sat Narkoba Polres Bima Kota dikediamannya di Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Lanjut Hasnun, dua wanita terduga pelaku itu adalah SM(44) tahun alias Ni Boneng dan EI alias Gita(31) tahun yang merupakan warga RT 13 RW 02 Kelurahan Tanjung Kota Bima. Dari tangan SM diamankan barang bukti berupa satu lembar klip bening diduga narkotika jenis shabu seberat 0,41 gram,satu buah tabung kaca,satu buah korek gas,satu buah hp merk samsung dan uang sebanyak Rp.700 ribu. “untuk SM kami mengamankan shabu seberat 0,41 gram.Sedangkan dari tangan EI alias Gita kami hanya mengamankan satu buah hp merk Oppo warna silver,” jelasnya.

Penggrebekan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Ramli SH Bersama Tim Sat Narkoba Polres Bima Kota berlangsung sekitar pukul 14.00 Wita. “Tim Opsnal melakukan penggrebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa keduanya sering mengedarkan narkoba jenis shabu dirumahnya di tanjung,”tuturnya.

Setelah melakukan pengintaian beberapa hari sebelumnya,tim Opsnal mengamankan keduanya yang saat itu sedang duduk di bale-bale yang berada di gang depan rumah EI alias Gita. Usai penggeledahan yang di saksikan oleh ketua RT setempat, tim Opsnal langsung membawa kedua terduga pelaku ke Mako Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk di periksa lebih lanjut. (Ts/Im)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Museum Asi Mbojo Peringati Hari Jadi Bima Dengan Kajian Sejarah

Ming Jul 5 , 2020
Kabupaten Bima,Tribun-sumbawa.com – Museum Asi Mbojo Pada Sabtu (4/7/2020) kembali menggelar kegiatan Kajian Sejarah dan Budaya yang merupakan bagian dari program Inovasi Soba Asi atau Sahabat Museum Asi Mbojo. Kajian sejarah dengan tema Kesultanan Bima Pusat Islam di Nusa Tenggara tersebut, baru digelar setelah penerapan new normal pasca pandemi Covid […]