TNI-POLRI Bersama Kejari dan BUMN Tingkatkan Sinergi dan Solidaritas

Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan Sinergitas dan meningkatkan imunitas tubuh, Komandan Kodim 1607/Sumbawa beserta anggota bersepeda santai bersama Jajaran Polri serta Kejari dan BUMN Se Kabupaten Sumbawa, Jumat (03/07) pagi. Gowes Sehat bareng ini start dari Makodim 1607/Sumbawa menuju seputaran kota Sumbawa dan finish di Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa.

Setibanya Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa bersama rombongan langsung menikmati kudapan yang disediakan, antara lain bubur kacang hijau dan rebusan pisang.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE, M.sc mengatakan Gowes Sehat kali ini dilakukan guna meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dan stekholder Kabupaten Sumbawa. “Olahraga bersepeda ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas serta solidaritas guna mempererat tali silaturahmi,” tutur Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim 1607/Sumbawa mengatakan, dengan bersepeda kita lakukan untuk menjaga imunitas tubuh sambil memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kota Sumbawa di tengah Pandemi Covid-19. “Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga dengan kita rajin berolahraga, kita selalu diberikan kesehatan dan dapat mencegah terpapar Covid-19”, tutup Dandim. (Ts/011)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Nilai Tiga Oknum Pendamping Desa Langgar Kode Etik

Jum Jul 3 , 2020
Sumbawa Besar, Tribun-sumbawa.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa, menilai tiga orang oknum pendamping desa di Kecamatan Tarano dan Kecamatan Empang melanggar kode etik netralitas dalam politik. Sehingga Bawaslu melayangkan surat rekomendasi ke provinsi yang ditembuskan ke Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi, untuk diberikan teguran atau pembinaan. “Terkait dengan […]