Dandim 1614/Dompu Nyatakan Komitmennya Berantas Narkoba

DOMPU,TRIBUN

Dandim 1614/Dompu, Letnan Kolonel Inf Ali Cahyono S.Kom.,menegaskan komitmennya memberantas penyalahguna narkoba termasuk apabila ada anggotanya yang terlibat akan disangsi pemecatan.

Penegasan itu disampaikan Dandim 1614/Dompu kepada wartawan usai menghadiri kegiatan di DPRD Dompu, Jum’at (3/7/2020). Dikatakan, Negara menyatakan perang terhadap narkoba. Maka menjadi kewajiban kita untuk bersama memeranginya.

“Negara saja sudah menyatakan perangnya pada narkoba, tentunya sebagai aparat yang bertugas menjaga keutuhan Negara dilarang keras terlibat narkoba, “kata Dandim.

Demikian juga apabila ada anggota yang terlibat narkoba, maka direkomendasikan untuk pemecatan dengan tidak hormat, “sangsi anggota yang terlibat narkoba dipecat, “ungkap Dandim.

Menurutnya, sangsi pemecatan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah keterlibatan anggota TNI terhadap narkoba.

Dandim juga menyatakan komitmenya membantu kepolisian memerangi narkoba. Tidak hanya narkoba, penyakit sosial lainya juga menjadi tanggungjawab TNI untuk bersama memeranginya,“narkoba musuh bersama untuk kita perangi, “tandasnya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Dompu Simulasi Penanganan Aksi Unjukrasa Pemilukada

Sab Jul 4 , 2020
DOMPU,TRIBUN Aksi unjuk rasa di halaman Mapolres Dompu, Sabtu (04/07/2020) pagi berlangsung ricuh. Puluhan pengunjuk rasa terlibat aksi saling dorong dengan personil Kepolisian. Demonstrasi ricuh itu, bukan merupakan kejadian yang benar-benar terjadi, melainkan bagian dari rangkaian simulasi penanganan aksi unjuk rasa menjelang Pemilihan Kepala Daerah 09 Desember tahun 2020. Kegiatan […]