Ditengah Pandemi Wakil DPRD Kota Bima Gelar Resepsi Pernikahan, Hadir Sejumlah Pejabat

Kota Bima, Tribunsumbawa.com – Kala beberapa Dari personel Polisi,TNI,BPBD Serta Pejabat Pemerintah lainya disibukan dengan upaya menjaga masyarakat dari penyebaran virus Corona atau Covid-19, Wakil DPRD Kota Bima menggelar acara pernikahan dengan mengundang masyarakat banyak. Pantauan Tribunsumbawa.com, akad nikahnya anak Wakil Ketua DPRD dengan ajudan Walikota yang berlangsung Minggu (31/5) malam, di hadiri langsung Walikota dan Wakil Walikota Bima serta sejumlah pejabat daerah ini.

Selain itu, ikut dihadiri juga Anggota DPR RI Syafruddin, dan beberapa anggota DPRD Kota Bima. Serta sejumlah tamu undangan penting lainnya.

Salah seorang warga Rontu, irfan mengeluhkan acara tersebut. Sebab acara yang dihadiri pejabat tersebut tidak semustinya digelar pada masa pandemi covid-19. Sementara disisi lain, Pemkot Bima saat ini masih berjuang melawan penyebaran wabah berbahaya tersebut.

“Iya acaranya ramai. Namanya juga acara akad nikah. Ini acara akad nikah pasti banyak orang yang datang. Bagaimana jika penyebaran Corona terjadi di sini, tamu yang hadir bersalaman dengan pengantin,”tuturnya.

Akad nikah yang dihajatkan Wakil Ketua DPRD Kota Bima, sebutnya, tidak memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Sebab menghadirkan kerumuman orang.

“Kalau sudah seperti ini dilakukan para pembesar daerah ini, maka perkiraannya, warga lain juga melakukan hal yang sama, menggelar acara yang sama dan menghadirkan banyak orang di tengah Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, acara tersebut bertentangan dengan anjuran pemerintah dan institusi lainnya tentang social distancing. Dan saat ini pernikahan tersebut viral dan menjadi ramai diperbicangkan di dinding media sosial.

“yang dilakukan ini sangat berdampak negatif kepada masyarakat dimana sekarang ini para pejabat ditengah negara berusaha melawan pandemi covid-19 mematikan tersebut, malah justru membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,” ujarnya. (Ts/IM)

Satu tanggapan untuk “Ditengah Pandemi Wakil DPRD Kota Bima Gelar Resepsi Pernikahan, Hadir Sejumlah Pejabat

  • 1 Juni 2020 pada 12:19 pm
    Permalink

    apa ada vidio yg ..klw ada ..kirim di no wa saya..081337990181

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com