Dandim dan Kapolres Sumbawa Berbagi di Kodim 1607/Sumbawa

Sumbawa Besar, Tribunsumbawa.com – Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa mendapatkan Binkisan Lebaran dari Dandim 1607/Sumbawa dan Kapolres Sumbawa, disela-sela penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumbawa. Penyerahan Bingkisan Lebaran kepada anggota bertempat di Lapangan Makodim 1607/Sumbawa. Jumat (22/05/2020).

“Ini merupakan wujud kepedulian serta soliditas TNI – Polri di Sumbawa,” kata Letkol.Inf.Samsul Huda, di Kodim 1607/Sumbawa.

Ia menghimbau, seluruh jajaran dan anggota Kodim 1607/Sumbawa agar menghindari euphoria, dan melaksanakan ziarah bersama keluarga inti. “Saya selaku pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H kepada seluruh anggota. Laksanakan perayaan di keluarga inti masing-masing, hindari euforia dan ziarah diluar keluarga Inti.

Ditegaskan, aparat meliter musti tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19. Selain itu, juga harus salalu siap dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang mungkin terjadi, untuk menegakkan kedaulantan dan pertahanan Negara.

“Sekali lagi tetap ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan penularan Covid-19. Kita Aparat Militer sebagai penegak Kedaulatan dan Pertahanan di Negara kita, harus selalu siap dalam menghadapi situasi apapun yang akan terjadi”, ungkap Dandim. (Ts/011)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *