Polres Sumbawa Pererat Kemitraan Dengan Wartawan

Sumbawa Besar, Tribunsumbawa.com – Polres Sumbawa memberikan bingkisan kepada wartawan, di halaman Mapolres Sumbawa, Kamis (21/05). Kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk silaturrahim dan memperat kemitraaan antara wartawan dengan Polres Sumbawa.

“Jangan dimaknai dari sisi jumlah dan nilainya. Namun ini bagian dari silaturahim guna semakin mempererat jalinan kemitraan antara wartawan dan polres sumbawa,” kata AKBP Widy Saputra, Kapores Sumbawa.

Disebutkan, wartawan merupaka mitra strategis Polri, terutama sebagai corong dalam menyampaikan informasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat luas. Dan, wartawan yang menjadi pilar keempat pembangunan, memiliki peran penting dalam menciptakan kondusifitas daerah.

Ketua PWI Sumbawa, Jamhur Husain menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Sumbawa dan jajarannya. Dan kemitraan dapat terus terjalin semakin erat ke depannya. Sebab, kedua institusi memiliki peran yang tidak dapat dipisahkan dalam menjalankan tugas masing-masing.

Ditegaskan, wartawan bersama kepolisian akan mengawal proses pembangunan didaearah secara bersama-sama. “Ibarat simbiosis mutualistis atau saling membutuhkan, kami membutuhkan polisi sebagai narasumber yang strategis,” ucapnya. (Ts/011)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *