Karang Taruna Kelurahan Tanjung Pasang Portal Tiap Lingkungan

Kota Bima,Tribunsumbawa.com – Lurah Paruga Faisal S.pd bersama Karang Taruna Bintang Laut Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kamis (21/05/2020) sore mulai melakukan pemasangan portal ditiap lingkungan yang ada diwilayah Kelurahan Tanjung. Pemasangan portal tersebut, menindaklanjuti kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK).

“Pemasangan portal ini sudah mencapai sekitar 5 titik dimulai dari Kampung Sumbawa kelurahan Tanjung, kita kerja dari sore sampai dengan sore hari tanpa kenal lelah demi memutus mata rantai Covid-19 di Kota Bima,”tuturnya.

Dengan dibuatkan  portal ini,mungkin bisa dimanfaatkan warga Tanjung dengan sebaik-baiknya dan akan di pertahankan dengan seksama. “Mudah-mudahan dengan adanya  portal ini warga Tanjung dapat memanfaatkan sebaiknya bukan sekarang ini saja.Tetapi untuk waktu berkepanjangan,”harap Lurah tanjung.

Ia menghimbau, warga Tanjung dan khususnya Karang Taruna Bintang Laut Kelurahan Tanjung  untuk bekerjasama dalam partisipasi memonitoring serta mematuhi aturan  waktu PSBK ini. Serta membatasi waktu beraktifitas di malam hari.waktu PSBK ini berjalan selama 14 hari.

“Diharapkan kepada warga Paruga untuk sama-sama mematuhi aturan yang berjalan di waktu PSBK ini. Terutama di sterilkan untuk beraktifitas di jam 22.00 sampai dengan Jam 05.00 Wita,”tambahnya. (Ts/Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *