“Temukan Ada Indikasi Kerugian Negara” Inspektorat Siap Espos Kasus Dugaan Tipikor ADD/DD Desa Rababaka

DOMPU,TRIBUN

    Inspektorat Dompu memastikan ada indikasi kerugian negara dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi ADD/DD tahun 2018 Desa Rababaka Kecamatan Woja.

    Demikian disampaikan, Irban II membidangi Ekonomi dan Pembangunan Inspektorat Dompu, Ir Suprapto., ditemui dikantornya, Rabu (29/1/2020). Dikatakan, audit infestigasi atas kasus dugaan tindak pidana korupsi ADD/DD tahun 2018 Desa Rababaka sudah selesai.

    “Nilai indikasi kerugian negara sudah ditemukan, kalau tidak ada halangan beberapa hari kedepan kasusnya kami espos, “kata Suprapto didampingi Sony Sukarno ST, selaku ketua Tim auditor kasus ADD/DD tahun 2018 Desa Rababaka.

    Suprapto menambahkan, setelah espos, hasil audit kasus tersebut akan kami serah terimakan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) yang membutuhkan laporan kami, “saat penyerahan hasil audit ke APH media juga kami undang, “ujarnya.

    Ditanya berapa kerugian negara dalam kasus tindak pidana korupsi ADD/DD Tahun 2018 Desa Rababaka, Suprapto mengatakan, bahwa soal itu bukan kewenangan kami untuk menyampaikanya, “soal itu, silahkan rekan-rekan media tanyakan langsung ke APH, “tukasnya.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BPK RI Perwakilan NTB Akan Memeriksa Penggunaan DD dan ADD di Dompu

Kam Jan 30 , 2020
DOMPU,TRIBUN     Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTB akan melakukan pemeriksaan penggunaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Kabupaten Dompu. Hal itu disampaikan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM-PD) Kabupaten Dompu, Muhammad Ali, SE.,ditemui dikantornya, Kamis (30/1/2020). Dikatakan, pemeriksaan penggunaan DD dan ADD oleh […]