2020, Dompu Akan Miliki GOR Dengan Enam Venue Untuk Cabang Olahraga

DOMPU,TRIBUN

    Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Dompu,  diperkirakan Bulan April tahun 2020 dimulai. Pembangunan GOR dengan anggaran Rp. 14.448.026.000 bantuan Kemenpora RI tersebut ditargetkan selesai akhir tahun 2020.

Kepala Dinas Dikpora Dompu, H Ikhtiar Yusuf SH., ditemui dikantornya, Kamis (23/1/2020) menyampaikan, bahwa harapan masyarakat Kabupaten Dompu untuk memiliki Gedung Olah Raga (GOR) yang representatif bakal segera terwujud.  

“Proses tender proyek diperkirakan pada Bulan Februari 2020 ini dan kita harapkan pengerjaanya rampung tahun 2020 ini, “ungkapnya.

Ikhtiar menambahkan, pembangunan GOR type B ini akan menjadi pusat kegiatan olahraga di Kabupaten Dompu. Dimana ada enam venue yang akan dibangun di GOR tersebut, yakni, lapangan Takraw, Voli, Badminton, Tenis Lapangan, Footsal dan lapangan Basket..

Iktiar menyebut, pembangunan GOR ini juga merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Dompu untuk mewujudkan Sport Center.

“Kita berharap dengan adanya GOR ini, maka akan semakin banyak atlit Dompu yang akan mendulang medali di berbagai event bergengsi baik dalam negeri maupun event bertaraf international di luar negeri.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semua Wilayah Yang Ditanami Jagung di Dompu Diserang Hama Ulat Grayak

Jum Jan 24 , 2020
DOMPU,TRIBUN Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Dompu, mencatat semua wilayah yang ditanami jagung diserang hama ulat grayak. Akibatnya terjadi kerusakan pada daun jagung. Kondisi tersebut diperparah dengan kekeringan. Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Dompu, Ilham SP., yang dikomfrimasi melalui Kabid Tanaman Pangan, Armansyah SP, dikantornya, Jum’at (24/1/2020) menyampaikan, serangan hama […]