PLN Dompu Jamin Pasokan Listrik Aman Saat Pencoblosan dan Penghitungan Pemilu

DOMPU,TRIBUN

    PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Dompu menjamin pasokan listrik saat pencoblosan Pemilu serentak tahun 2019. Pasalnya, sumber energi listrik sangat dibutuhkan pada saat pencoblosan hingga penghitungan.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Dompu Wahyu Cahya Hermawan kepada Tribun Sumbawa, Selasa (16/4/2019) mengatakan, pihaknya siap mendukung pasokan listrik di kantor KPUD, Kodim dan Polisi serta kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPPS yang tersebar di Dompu. Langkah itu untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan.

“Kami pastikan pasokan listrik selama pelaksanaan Pemilu serentak aman. Di samping itu berbagai rangkaian pemeliharaan jaringan pun dilakukan secara kontinyu, “kata Wahyu.

Dalam menjaga keandalan pasokan listrik tanpa henti ini, kata Wahyu puluhan personil dari ULP Kabupaten Dompu disiapkan. Mereka melakukan koordinasi dengan petugas setempat serta memetakan kesiapan listrik.

“Kami berharap Pemilu 2019 dapat berjalan aman lancar dan PLN selalu siap dalam berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, ”ungkapnya.

Selain mewujudkan komitmen dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama Pemilu 2019, PLN ULP Kabupaten Dompu juga menghimbau pembayaran listrik di awal waktu.(TS/RF)

wartawan tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kejari Dompu Bidik Dugaan Kasus Korupsi Pembelian Tanah Desa Oleh Pemerintah Desa Jala

Kam Apr 25 , 2019
DOMPU,TRIBUN     Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu tengah melakukan pengumpulan bahan data dan pengumpulan bahan keterangan atas kasus dugaan korupsi pembelian tanah Desa oleh pemerintah Desa Jala senilai ratusan juta rupiah menggunakan anggaran ADD/DD tahun 2018. Kasi Pidana Khusus Kejari Dompu, Isya Anshori SH., ditemui dikantornya mengatakan, dalam waktu dekat akan […]