KODIM 1607/SUMBAWA LAKSANAKAN KOMSOS KREATIF LOMBA LUKIS DAN CATUR TINGKAT SLTA SEDERAJAT

1

Sumbawabesar,tribun

Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan Komsos Kreatif lomba lukis dan catur Thn. 2018 bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbwa dengan tema  *_Melalui kemanunggalan TNI Rakyat kita wujudkan cegah tangkal Radikalisme_*

Kegiatan Komsos Kreatif Kodim 1607/SBW dibuka oleh Dandim 1607/SBW yang diwakili oleh Pasi Ter Kapten Inf Robert P,  dan dihadiri oleh anggota Kodim, Siswa/i peserta, para juri dan guru pendamping masing masing siswa.

Pasi Ter dalam sambutan pada kegiatan Komsos Kreatif menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program Teritorial dalam rangka HUT RI ke-73 Thn. 2018.

Dengan kegiatan ini para peserta lomba bisa mengembangkan bakat pada usia remaja, sehingga dapat diikuti oleh rekan rekannya yang lain, demi kemajuan generasi muda yang berbakat dan berdisiplin sehingga dapat terhindar dari hal hal yang negatif.

Bagi para pemenang lomba Catur dan Melukis akan dilombakan pada tingkat Korem 162/WB dan selanjutnya tingkat Kodam IX/Udayana.

Kegiatan Komsos Kreatif di ikuti oleh 24 siswa/i dari sekolah :

  1. SMAN 1 Sumbawa
  2. SMAN 2 Sumbawa
  3. SMAN 3 Sumbawa
  4. SMAN 4 Sumbawa
  5. SMKN 1 Sumbawa
  6. SMKN 2 Sumbawa
  7. SMKN 3 Sumbawa
  8. SMAN 1 Moyo Utara
  9. SMAN 1 Lape
  10. SMKN 1 Lopok
  11. MAN Sumbawa
  12. SMA Muhammadyah.

Semoga dengan kegiatan Komsos Kreatif Kodim 1607/Sumbawa dalam lomba Catur dan melukis dapat menciptakan generasi muda yang hebat dan bermartabat.(ts/Bobby)

admin

One thought on “KODIM 1607/SUMBAWA LAKSANAKAN KOMSOS KREATIF LOMBA LUKIS DAN CATUR TINGKAT SLTA SEDERAJAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus ADD Dominasi Laporan Masyarakat Dompu Ke Inspektorat

Jum Agu 17 , 2018
DOMPU,TRIBUN Laporan Dugaan penyimpangan dalam Pengelolaan dan penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) paling dominan masuk ke Inspektorat Kabupaten Dompu selama delapan bulan terakhir ditahun 2018. “Paling banyak pengaduan yang kami terima tahun lalu 2018 ini kasus dugaan korupsi ADD, ”Kata Inspektur Inspektorat Kabupaten Dompu, H Soehartomo SKM.MPPM kepada wartawan dikantornya, […]