Pekan Ini, DPP PKB Umumkan Balon Kepala Daerah Yang Diusung di Pilkada Dompu 2020

DOMPU,TRIBUN

    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKB pekan ini akan mengumumkan bakal calon kepala daerah yang akan diusung menjadi calon pada Pilkada Dompu 2020.    

Demikian disampaikan Ketua DPC PKB Dompu, H.M Amin, S.Pd ditemui dikantor DPRD Dompu, Selasa (04/2/2020). Dikatakan, DPP PKB saat ini tengah menggodok siapa calon kepala daerah pada Pilkada Dompu tahun 2020 yang akan diusung.

“Insa Allah pekan ini akan diumumkan, siapapun kandidat calon Bupati/Wakil Bupati yang berpotensi diusulkan DPP PKB untuk diusung jadi calon di Pilkada Dompu akan kami dukung, “kata M Amin.

Diakui M Amin, DPC PKB Dompu telah mengirim tiga pasangan calon ke DPW PKB untuk diusulkan ke DPP PKB guna mendapat rekomendasi diusung jadi calon di Pilkada Dompu. Ketiga pasangan calon tersebut, Hj Eri Ariani/H Iktiar Yusuf SH, Abdul Kader Zaelani/Hj Nurlaela SE dan Arifuddin SH.

Oleh DPP PKB, kata M Amin, hanya menyetujui dua pasangan calon yakni, Hj Eri Ariani/H Ikhtiar usuf SH, dan Abdul Kader Zaelani dan Hj Nurlaela,SE.

“Nama Arifudin SH tidak direkomendasikan untuk diusung karena ada kemungkinan tidak memiliki pasanganya, “tukasnya.

Ditanya, hal paling mendasar sehingga PKB mengusung dua pasangan calon pada Pilkada 2020, M Amin mengatakan, bahwa pertama kredibiltas calon dan  kedua paslon mempunyai visi misi membangun daerah.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com