Babinsa Karijawa Bubarkan dan Hukum Belasan Anak Muda Yang Kedapatan Pesta Miras

DOMPU,TRIBUN
Belasan anak muda yang kedapatan nongkrong dan pesta miras di Lapangan Karijawa, Sabtu (21/12/2019) malam sekitar pukul 22.00 wita dibubarkan Babinsa Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu, Sertu Abdul Haris saat melaksanakan patroli di wilayah binaan.
“Belasan anak muda yang kedapatan nongkrong dan pesta miras, saya beri pengarahan setelah itu diberikan hukuman Push Up 20 kali, selanjutnya mereka saya suruh pulang ke rumahnya masing-masing, ”kata Sertu Abdul Haris kepada media ini, Minggu (22/12/2019).
Menurutnya, aktifitas anak muda yang sering berkumpul dan pesta miras di daerah tersebut menganggu aktivitas warga sekitarnya. Tidak hanya itu, pihaknya banyak menerima laporan dari warga, bahwa banyak muda-mudi yang berpesta miras malam hari, di tempat biasanya mereka nongkrong.
Sertu Abdul Haris juga mengatakan, bahwa patroli di wilayah binaan semakin kami intensifkan,tujuanya untuk mengurai kelompok pemuda yang kerap nongkrong hingga tengah malam, khususnya di beberapa titik rawan kejahatan.
Kepada masyarakat khususnya anak anak muda, Abdul Haris menghimbau agar jangan melakukan aktivitas yang tidak berguna, apalagi melakukan perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri seperti perbuatan yang melawan hukum.
“Warga masyarakat dapat menjaga lingkungan dan dirinya sendiri serta jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, “ungkap mantan Pasukan Pengawas Presiden (Paspampres) era Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono ini.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com