Pilkades Serentak 2019, Distribusi Logistik Selesai

DOMPU,TRIBUN

    Pemilihan Kepala Desa serentak di 23 Desa di Dompu tinggal beberapa hari lagi. Semua logistik di 23 Desa selesai di distribusikan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPM-PD) Dompu Khairudin,SH.,yang dikomfirmasi melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Muhammad Ali, SE.,dikantornya, Jum’at (08/11/2019) mengatakan, distribusi logistik di 23 Desa yang melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 selesai dilakukan.

“Distribusi logistik selesai kami lakukan dan kami harapkan panitia pemilihan kepala Desa dapat bersinergi dengan pihak keamanan untuk lancarnya pelaksanaan Pilkades, “kata Muhammad Ali.

Muhammad Ali juga mengatakan, bahwa tidak ada kendala selama pendistribusian logistik, “Alhamdulillah distribusi logistik berjalan lancar dan baik, “ungkapnya.

Sementara itu, 23 desa yang siap menggelar Pilkades serentak tahun 2019 yakni, Desa Daha, Desa Marada, Desa Rasabou dan Desa Cempi Jaya( Kecamatan Hu’u), Desa Taropo dan Desa Kiwu, Desa Malaju (Kecamatan Kilo), Desa Katua, Desa Mangge’Asi dan Desa Kareke (Kecamatan Dompu), Desa Lepadi dan Desa Jambu (Kecamatan Pajo) Desa Nangakara,  Desa Beringin Jaya, Desa Nangamiro, Desa Sorinomo, Desa Soritatanga, Desa Calabai, Desa Tambora dan Desa Pekat (Kecamatan Pekat). Desa Matua dan Desa Bara (Kecamatan Woja) Desa Suka Damai (Kecamatan Manggelewa).(TS/RF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com