Wakapolres Dompu Minta Warga Buka Segel Kantor Desa Matua

DOMPU,TRIBUN

    Waka Polres Dompu, Kompol Nurdin Sennang., meminta kepada warga Desa Matua Kecamatan Woja untuk segera membuka segel Kantor Desa agar tidak mengganggu aktivitas pelayanan masyarakat.

    “Saya minta kepada warga untuk segera membuka segel kantor Desa Matua tersebut, ”kata Nurdin Sennang saat di ditemui kantornya, Selasa (08/10/2019).

Menurut Wakapolres, Kantor Desa merupakan sarana pelayanan masyarakat, apabila dilakukan penyegelan maka akan mengganggu stabilitas keamanan, karena tidak ada tempat warga untuk mengadukan permasalahan sosial maupun keperluan surat menyurat.

“Kasihan warganya yang mau mengadukan permasalahan sosial maupun keperluan lainya, karena kantor Desa merupakan sarana pelayanan masyarakat, ”terangnya.

Waka Polres juga menambahkan, pihaknya juga mendorong semua toga dan toma di Desa setempat guna ikut bersama menyelesaikan permasalahan penyegelan kantor desa tersebut.

“Kalau kantor desa yang disegel, maka yang akan rugi juga masyarakat, karena pelayanan akan terganggu, ”tandas Wakapolres.

Sebelumnya, aksi unjukrasa di kantor Desa Matua sepekan lalu berujung di segelnya kantor Desa setempat. Masa aksi menuding mantan Kades Matua, Muslim Gunawan melakukan pungli terhadap program Prona. Tidak hanya itu, mantan Kades juga dinilai melakukan pungli pemasangan listrik gratis serta desakan LPJ Desa Matua yang nilainya seratus lebih juta.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com