“Perkokoh Tali Silaturahmi” Dandim Dompu Sholat Berjamaah di Masjid Miftahul Jannah Desa O’o

DOMPU,TRIBUN

    Dandim 1614 Dompu, Letkol Ali Cahyono,S.Kom Kamis (26/9/2019) malam sekitar pukul 19.42 Wita bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa O’o Kecamatan Dompu. Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan  Sholat Isya berjamaah.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan oleh Dandim Dompu. Dihadapan jamaah Masjid Miftahul Jannah Desa O’o, Dandim meminta bimbingan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainya selama melaksanakan tugas dan amanah  di Kabupaten Dompu.

“Selaku warga baru yang belum mengetahui adat istiadat dan budaya masyarakat  Dompu, kami memohon bimbingan dari para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) maupun seluruh elemen masyarakat lainnya, “kata Dandim.

Dandim juga meminta bimbingan, sehingga tidak salah langkah dan dapat melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Dompu ini serta meminta kerjasamanya untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten  Dompu agar tetap kondusif.

“Jika ada anggota Kodim Dompu yang melakukan tindakan yang dinilai menyimpang, mohon agar melaporkan kepadanya sehingga kami dapat melakukan langkah peneguran dan pembinaan, “ungkapnya.

Dandim yang baru sebulan di tugaskan di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini meminta warga untuk tidak sungkan untuk saling menegur atau menyapa jika bertemu atau berpapasan di mana saja, demi menjalin hubungan silaturahmi yang penuh kekeluargaan.

“Mohon kami juga diinformasikan kalau ada kegiatan  di lingkungan masyarakat sehingga kami dapat berpartisipasi dan bekerja sama.

Terakhir dalam penyampaianya, Dandim mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat Dompu untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita agar tetap kondusif.

“Jangan terpengaruh dengan situasi yang berkembang saat ini, selesaikan setiap permasalahan secara musyawarah dan kekeluargaan serta tidak main hakim sendiri, “tandasnya.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com