“Peringati Hut Ke 74 TNI” Makodim 1614/Dompu Gelar Baksos Pengobatan Massal, Donor Darah dan Pelayanan KB

DOMPU,TRIBUN

    Memperingati HUT ke 74 TNI Tahun 2019, Makodim 1614/Dompu, Jum’at (27/9/2019) menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan massal, donor darah dan pelayanan KB.

Acara Bhakti Sosial tersebut dihadiri oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Kasdim Dompu, Mayor, Czi Edi Gustaman, Kapolsek Kota Dompu, Iptu Julharis mewakili Kapolres, Pimpinan BRI, Kepala BPPKB Dompu, Gunawan SKM, MPPM,para Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu, para Pasi Kodim 1614/Dompu, Dan Unit Intel, Ketua Persit KCK Cabang.XXVIII Dim 1614/Dompu beserta pengurus dan anggota, ketua Bhayangkari Polres Dompu dan Ketua GOW Kabupaten Dompu.

Dalam sambutanya, Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf, Ali Cahyono S.Kom menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah atas dukunganya sehingga kegiatan bhakti sosial pengobatan massal, donor darah dan pelayanan KB dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu dapat berjalan lancar dan tertib.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Dompu yang hadir mengikuti kegiatan pengobatan massal, donor darah dan pelayanan KB.

“Kegiatan baksos ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 1614/Dompu dengan warga masyarakat Dompu sehingga tercipta kemanunggalan TNI/ Rakyat, “kata Dandim.

Dandim menambahkan, kegiatan baksos ini merupakan salah satu bagian dari beberapa rangkaian kegiatan Kodim 1614/Dompu karena sebelumnya kami sudah melaksanakan karya bhakti pembersihan sampah di pasar atas dan pasar bawah Dompu serta beberapa kegiatan lainya.

“Kami harapkan semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74 tahun 2019 Kodim 1614/Dompu bisa bermanfaat oleh warga masyarakat Dompu, “ungkap Dandim.

Disatu sisi, antusiasme warga masyarakat Dompu untuk menghadiri pengobatan massal, donor darah dan pelayanan KB cukup tinggi. Berdasarkan data dari panitia kegiatan, jumlah warga yang menghadiri pengobatan massal mencapai 144 orang, dan peserta pelayanan KB sebanyak 12 orang, peserta donor darah sebanyak 63 orang.

Turut ikut mendonorkan darahnya, Dandim 1614/Dompu, Kasdim 1614/Dompu, sejumlah Danramil, Kapolsek Kota Dompu, pimpinan BRI, anggota Polres Dompu, anggota Sat Pol PP, anggota Lapas Dompu, Ketua Persit KCK Cabang. XXVIII Dim 1614/Dompu beserta pengurus, ketua bhayangkari Polres Dompu beserta anggota dan sebagian warga Dompu.(TS/RF)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com