Kepala BNN Provinsi NTB Dorong Pemulihan Bagi Korban Pengguna Narkoba

DOMPU,TRIBUN

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTB, Brigadir Jenderal (Brigjen) Drs, Gde Sugianyar Dwi Putra, M.Si.,menghimbau warga Dompu agar mendorong pemulihan bagi korban pengguna narkoba.

Demikian disampaikan, Kepala BNN Provinsi NTB, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu, Selasa (10/9/2019). Dikatakan, pihaknya kesulitan mendapatkan pasien rehabilitasi ini, karena umumnya mereka tersembunyi.

“Banyak yang belum tahu ada layanan rehabilitasi, disatu sisi banyak para orang tua yang masih ragu untuk melaporkan anaknya menjadi penyalahguna narkoba, “katanya saat ditemui usai bersilaturahmi dengan Bupati Dompu.

    Lebih jauh Gde Sugianyar Dwi Putra mengatakan, layanan rehabilitasi sudah ada di rumah sakit NTB. Untuk itu, pihaknya mengimbau agar keluarga mendorong pemulihan korban penggunaan narkoba.

“Yang paling penting adalah kesadaran masyarakat dan lingkungannya untuk bersama-sama mengontrol mengawasi dan mengajak untuk sembuh, “ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa proses penyembuhan korban narkoba bisa berlangsung cukup lama. Berbeda setiap kasusnya.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com