“Angka Partisipasi Pemilih Capai 89,35%” KPU Dompu Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Warga Dompu

DOMPU,TRIBUN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019.

Demikian disampaikan, Ketua KPU Dompu, Drs, Arifuddin, AK.,kepada awak media di kantornya, Senin (09/9/2019). Dikatakan, angka partisipasi pemilih dalam pemilu anggota DPRD Kabupaten Dompu mencapai 89,35 porsen.

Menurutnya, angka partisipasi pemilih pada pemilu serentak ini merupakan prestasi luar biasa yang dicapai masyarakat Dompu. Oleh karena itu, dirinya patut berbangga karena tingkat partisipasi masyarakat sangat tinggi dan telah melampaui target dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Nasional yakni 77,5 porsen.

“Angka partisipasi pemilih di Kabupaten Dompu pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 meningkat 89,35 porsen dan penyelenggaraan Pemilu serentak berjalan sukses, aman dan tertib, “ungkapnya.

Dikatakan, sebagai lembaga penyelenggara Pemilu, pihak KPU menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

Dia menambahkan, menyongsong pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dompu 2020 mendatang, Arifuddin meminta masyarakat Dompu untuk bersama berkomitmen untuk ikut andil menyukseskan pesta demokrasi di daerah ini.

“Mari bersama pertahankan angka partisipasi pemilih, sehingga terpilih pemimpin yang memiliki legitimasi. Pun, mari kita wujudkan Pilkada Dompu yang bermartabat dan berintegritas,”tandas Ketua KPU Dompu.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com