Seorang Pelajar di Kecamatan Hu’u Diduga Diperkosa

DOMPU,TRIBUN

    Nasib malang dialami JR (18 tahun) siswi salah satu sekolah di Kecamatan Hu’u menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Sopian (19 tahun) warga Desa Adu Kecamatan Hu’u. Korban diduga diperkosa oleh pelaku, Selasa (19/3/2019) malam sekitar pukul 22.00 wita dilahan jagung warga.

    Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Sabri SH, yang dikomfirmasi, Rabu (20/3/2019) membenarkan atas kasus pemerkosaan tersebut, “Ya benar, ada laporan kasus dugaan pemerkosaan yang terjadi di Desa Sawe Kecamatan Hu’u, “kata Sabri.

    Kronologis kasus pemerkosaan, kata Sabri, pada pukul 20.02 wita, korban dihubungi pelaku bernama Sopian melalui pesan Mesenger yang isinya mengajak korban jalan-jalan. Meski sempat menolak ajakan pelaku, namun korban tidak berdaya ketika pelaku datang menjemput dirumah temanya bernama Ifa beralamat di Dusun Samakarya Desa Sawe Kecamatan Hu’u.

    Pelaku bersama korban kemudian pergi kelahan jagung di Teka Ndahu tepatnya di Desa Adu Kecamatan Hu’u dengan dalih makan jagung bersama orang pelaku Sopian.

    Setelah sampai di TKP, korban merasa curiga dan ketakutan. Korban berusaha kabur namun berhasil dicegat pelaku dan membawanya ke gubuk didalam lahan jagung. Sesampainya di gubuk, pelaku berusaha mengangkat paksa korban diatas gubuk sambil berusaha membuka paksa celana korban.

    Tidak berhasil membuka celana korban, saat itu datang pelaku lain bernama Kurnia, yang membantu Sopian menarik paksa celana korban. Setelah berhasil menarik paksa celana korbanya, datang Sopian dan menyetubuhi korban.

Setelah Sopian selesai melampiaskan nafsunya, datang pelaku lain yakni Kurnia (16 tahun) dan Dona (17 tahun) masing-masing warga Desa Adu Kecamatan Hu’u meminta giliran menggagahi korban. Karena kesakitan pada kemaluanya dan perutnya korban kemudian berpura-pura meminta air segelas kepada pelaku Sopian, “Saat menunggu air yang diambil pelaku, korban kemudian kabur dari TKP menuju lahan jagung warga, “kata Sabri mengutip berdasarkan BAP korban.

Lanjutnya, setelah berhasil kabur, sekitar pukul 23.00 korban kemudian mendatangi rumah temanya bernama Ifa yang beralamat di Dusun Samakarya Desa Sawe.

Kemudian sekitar pukul 01.30 wita, korban diantar oleh Juwia ketua RT II Dusun Sawe Samakarya Desa Sawe bersama Muhtar Dusun Konca Desa Cempi Jaya dengan menggunakan sepeda motor untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian sektor Hu’u.

Berdasarkan informasi, pelaku saat menggagahi korban dalam kondisi mabuk karena mengkonsumsi obat batuk Komix dicampur minuman suplemen kuku bima. Sementara korban dan pelaku diketahui memiliki hubungan sebagai kekasih.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com