Meriah, Acara Puncak Millenial Road Safety Festival di Dompu

DOMPU,TRIBUN

    Acara puncak Millenial Road Safety Festival yang digelar di lapangan beringin Dompu, Minggu (3/3/2019) berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi NTB ini dibuka oleh Bupati Dompu.

Acara puncak Millenial Road Safety Festival ini diisi dengan berbagai macam kegiatan yakni, jalan sehat millenial, senam lantas dan senam kolosal,  safety riding, gebyar musik dan pentas musik akustik dan pembagian door prize.

Bupati Dompu, Drs, H Bambang M Yasin dalam sambutanya berharap kegiatan Millenial Road Safety Festival dapat menumbuhkan kesadaran kaum millenial agar lebih memahami tata cara tertib berlalu lintas, “mulai sekarang stop pelanggaran dan stop kecelakaan, “kata Bupati.

Bupati menambahkan, kegiatan ini harus kita dukung bersama karena dengan adanya kegiatan ini para kaum millenial dapat lebih peduli dengan keselamatan ketika sedang berkendara. Sehingga angka kecelakaan ini dapat diturunkan.

“Karena sebagian besar kecelakaan lalu lintas adalah kaum Millenial, maka dari itu kita ajak untuk tertib berlalulintas, “terangnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Dompu, AKP, Raditya Suharta SH,S.Ik ditemui terpisah dikantornya mengatakan, acara puncak Millenial Road Safety Festival tidak hanya berisi hiburan dan seremonial semata tetapi lebih dimaksudkan untuk mengedukasi generasi millenial khusunya di Kabupaten Dompu tentang tata cara dan tertib berlalu lintas.

“Inti dari kegiatan ini menumbuhkan kesadaran kaum millenial agar patuh hukum menuju Indonesia tertib, stop pelanggaran, stop kecelakaan demi keselamatan untuk Kemanusiaan, ”ungkap Kasat Lantas.

Pantauan media ini, kegiatan puncak Millenial Road Safety Festival di lapangan beringin Dompu dimeriahkan oleh artis ibu kota Setia Bahar dan didukung oleh artis lokal Vero Tambora, Ivan dan Dian. Tidak hanya itu, band akustik dari Sat Lantas Polres Dompu ikut meramaikan puncak Millenial Road Safety Festival.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com