“Kendati Bertepatan Dengan Bulan Pemilu” Festifal Pesona Tambora Tetap Digelar

DOMPU,TRIBUN

Festifal Pesona Tambora (FPT) yang sudah diselenggarakan berturut-turut selama 3 tahun sebagai agenda nasional tetap akan digelar di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu Drs, H. Bambang M. Yasin kepada wartawan mengatakan, Festival Pesona Tambora yang sudah menjadi agenda Nasional tidak boleh ditunda dan dipindahkan tempat pelaksanaannya, “lokasi kegiatannya tetap di tempat yang sama dan tetap dilaksanakan sesuai waktunya juga,”kata HBY.

Bupati mengira, pelaksanaan kegiatan Festival Pesona Tambora tidak akan terselenggara karena bertepatan dengan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislativ. Ternyata Pemda Provinsi juga sudah menyiapkan anggaran untuk Festival dimaksud.

“Ini berkaitan dengan jadwal kunjungan wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Selain itu para pengusaha wisata juga sudah menyusun agenda terkait Festival Tambora, ”ungkap HBY kepada awak media di Pendopo, Jum’at (1/2/2019).

Sebelumnya beredar kabar, jika pelaksaan FPT 11 April 2019 diundur karena jadwalnya bertepatan dengan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif. Namun, hasil rapat dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB disebut bahwa FPT tetap dilaksanakan sesuai waktu dan lokasinya tetap di Doroncanga Kecamatan Pekat.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com