Polres Dompu Gelar Millenial Road Safety Festifal

DOMPU,TRIBUN

    Satlantas Polres Dompu menggelar kegiatan Millennial Road Safety Festival di Kabupaten Dompu. Program Polri ini ditujukan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, utamanya kepada generasi milenial.

Kapolres Dompu, AKBP, Erwin Suwondo SIK.M.Ik  ditemui usai pengguntingan pita tanda dimulainya kegiatan Millennial Road Safety Festival, Senin (21/1/2019) mengatakan, kegiatan tersebut untuk menekan angka kematian di jalan raya akibat kecelakaan lalu lintas yang saat ini didominasi kaum milenial. Di antaranya pengendara kendaraan berusia 17 tahun hingga 35 tahun.

“Program ini supaya kaum millenial bisa membiasakan budaya tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan. Karena mereka generasi penerus bangsa,” kata Erwin.

Dikatakan Erwin, upaya Satlantas Polres Dompu untuk menekan angka kematian di jalan raya  diantaranya, melakukan berbagai pola sosialisasi melalui media maupun sosialisasi bersama generasi millenial.

Puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival ini, lanjut Erwin akan dilaksanakan tanggal 3 Maret 2019, kegiatan tersebut akan diisi dengan road show ke sekolah-sekolah dan juga ada festifal ditempat terbuka di lapangan beringin.

“Kegiatan Millennial Road Safety Festival kami juga akan membagikan sticker sebagai bentuk sosialisasi kepada pengendara agar lebih tertib dan memastikan kelengkapannya sebelum berkendara, “urai Erwin.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com