Dandim 1607 Sumbawa, Membuka Apel Danramil dan Babinsa

SUMBAWABESAR,TRIBUN

Kodim 1607/Sumbawa sebagai Komando Kewilayahan memiliki tugas dan tanggung jawab membina wilayah Kabupaten Sumbawa, karena itu Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda., SE.,M.Sc membuka kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar di Kodim 1607/Sumbawa Tahun 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa yang ada di Kabupaten Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa dalam pembukaan  menyampaikan kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar adalah sebuah upaya untuk meningkatkan kemampuan aparat Komando kewilayahan  (Apkowil) ditingkat Koramil sebagai ujung tombak pelaksanaan Binter di wilayah.

Dalam apel Danramil dan Babinsa tersebar hadir sebagai narasumber Satlantas Polres Sumbawa yang disampaikan oleh Kasat Lantas AKP Bowo Tri Handoko.,SH.,S.IK yang menjelaskan tentang aman berkendara Lalu Lintas, disamping itu pembekalan dari KPUD Sumbawa yang disampaikan oleh Sudirman.S.Ip dan menjelaskan tentang aturan yang berlaku dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar yang dilaksanakan dari tanggal 19 – 21 Desember 2018, bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa Rabu (19/12) kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com