“Raih 3 Emas di Porprof NTB Ke X” Atlet Catur Dompu Lampaui Target

DOMPU,TRIBUN

Prestasi gemilang ditunjukan tim catur Kabupaten Dompu di Pekan Olahraga Profinsi (Porprof) NTB ke X tahun 2018. Tim catur Dompu berhasil memboyong 3 medali emas dan 1 perunggu dari 15 medali emas yang diperebutkan.

“Raihan ini melampaui yang ditargetkan sebelumnya, yaitu hanya dua medali emas, “kata Ir, Fahrudin A Wahab, M.Si., Ketua Percasi Dompu yang juga ketua tim atlet Percasi Dompu ditemui dikantornya, Senin (17/12/2018).

Dikatakan, prestasi yang diraih atlet Percasi Dompu ini sangat membanggakan dan merupakan hasil terbaik, “Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan selamat kepada seluruh atlet persatuan catur indonesia Dompu, “kata Fahrudin yang juga Kadis Kominfo Dompu ini.

Fahrudin menambahkan, raihan medali emas dari cabang olahraga asah otak (catur,red) ini didapatkan oleh, Ir, M Juanda dinomor catur cepat dan catur klasik dikelas veteran perorangan dan Ardiansyah pada nomor perorangan putra umum.

Selain medali emas lanjutnya, cabor catur juga meraih 1 medali perunggu atas nama Suriadin, SE dinomor veteran klasik.

Fahrudin juga mengatakan, prestasi yang diraih atlet catur Dompu di Porprof NTB ke X tahun 2018 menempatkan Dompu diurutan ke 3 dibawah Kabupaten Bima dengan raihan 7 emas dan Kota Bima 3 emas ditambah perak.

Dikatakan, prestasi yang diraih atlet catur ini tidak telepas dari sistem pembinaan menyeluruh dan konsisten terhadap atlet catur kita.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com