Dompu Berada Diposisi 3 Raihan Medali Terbanyak Porprof NTB Ke X 2018

DOMPU,TRIBUN

Atlet Dompu terus mendulang medali pada cabang olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) NTB ke X tahun 2018. Data perolehan medali sementara, Kabupaten Dompu berada diurutan ke 3 dengan raihan 54 medali.

Rincian perolehan sementara medali Dompu Porprof NTB ke X tahun 2018 yakni, medali emas 24, medali perak 9 dan medali perunggu sebanyak 21.

Adapun cabang olahraga yang mendulang medali emas yakni, cabor Panjat Tebing dengan raihan 10 medali emas, disusul cabor Tarung Derajat 5 medali, cabor Kempo 3 medali, cabor Catur 2 medali, cabor Atletik 2 medali dan cabor Menembak 2 medali.

Sementara cabang olahraga yang meraih medali perak yaitu, cabor Tarung Derajat dengan raihan 3 medali, cabor Panjat Tebing 3 medali, cabor Taekwondo 1 medali, cabor Atletik 1 medali dan cabor Menembak 1 medali.

Sedangkan cabang olahraga yang meraih medali perunggu, cabor Kempo 5 medali, cabor Taekwondo 3 medali, cabor Bilyar 3 medali, cabor Tarung Derajat 2 medali, cabor Muaythai 2 medali, cabor Menambak 2 medali, cabor Balap Sepeda 1 medali, cabor Takwrow 1 medali, cabor Drumb Band 1 medali dan cabor panjat Tebing 1 medali.

Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah SE., dalam pres releasenya, Kamis (13/12/2108) menyampaikan, total sementara raihan medali emas Kabupaten Dompu sebanyak 24, medali perak 9 dan medali perunggu sebanyak 21,

Ardiansyah juga mengatakan, saat ini sejumlah cabor lain tengah dipertandingkan, kita berharap atlet terbaik Bumi Nggahi Rawi Pahu bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada ajang Porprof ke X tahun 2018.

“Raihan medali atlet Dompu merupakan prestasi yang sangat membanggakan, “ungkap Ardianysah yang tengah mendamping atlet Porprof NTB ke X tahun 2018.

Diketahui Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov NTB) ke X tahun 2018, telah dimulai. Seremonial pembukaannya berlangsung di kawasan Pantai Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com