RSP Manggelewa Mulai Rekrutmen Tenaga Kontrak

DOMPU,TRIBUN

Rumah Sakit (RS) Pratama Manggelewa mulai merekrut pegawai kontrak. Sebanyak 40 tenaga medis akan diterima dalam rekrutmen tersebut.

Ketua Panitia seleksi penerimaan Tenaga Kontrak Rumah Sakit Pratama Manggelewa Abubakar, H. Husain, A.Mg kepada media ini mengatakan, rekrutmen tenaga kontrak ini untuk memenuhi tenaga paramedis yang akan bertugas di rumah sakit pratama manggelewa.

Dikatakan, ada sebanyak 40 tenaga medis yang dibutuhkan terdiri dari tenaga keperawatan 27 orang, tenaga kesehatan lain 8 orang dan tenaga penunjang non kesehatan lain 5 orang.

Abubakar Husan juga menerangkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan dalam rekrutmen tenaga kontrak RSP Manggelewa tersebut, yakni, persyaratan umum dan khusus.

“Untuk persyaratan umum, seorang pelamar maksimal berumur 35 tahun, pas photo 2 lembar ukuran 4×6, ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, lamaran ditujukan kepada Dinas Kesehatan, serta akan diuji kompetensi minimal harus bisa mengoperasikan komputer, Word, Exel dan power point, “Katanya.

Sedangkan persyaratan khusus, kata Abubakar Husain, yakni Indeks Komulatif (IPK) minimal 2,75, STR asli yang masih berlaku dilegalisir 1 lembar serta foto kopi sertifikat BCTLS bagi perawat.

Waktu kegiatan pendaftaran akan dimulai tanggal 19-22 Nopember 2018. Sementara tanggal 23-24 merupakan jadwal pengajuan lamaran dan seleksi administrasi. Senin tanggal 26 Nopember untuk pengumuman hasil seleksi administrasi dan pemanggilan peserta yang lulus administrasi.\

Lanjutnya, hari Minggu tanggal 02 Desember 2018 pelaksanaan test tulis, untuk tanggal 05-12 merupakan jadwal pengumuman test tulis dan tanggal 5 dan 7-12 test wawancara keterampilan khusus serta terakhir tanggal 08/12 pengumuman lulus.(TS/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com