Rinjani Yunior FC Juara Sepakbola U-12, Nurul Iman Cup 2018

SUMBAWABESAR,TRIBUN

Rinjani Yunor FC setelah pada babak final berhadap dengan ATB Yunior FC berhasil menang dengan skor telak 4-2 dimana pada pertandingan tersebut di pimpin wasit Marok berlangsung di lapangan serba guna Olat Rarang Depan Planet Futsal. Sehingga dengan demikain Rinjani Yunior FC keluar sebagai juara 1 dan ATM Karang Padak Juara keda dan juara tiga bersama Pasir Putih FC dan F4 Samapuin.

Pada acara penutupan yang dihadiri Kepala Desa Labuhan Sumbawa Kamiruddin.S.AP, Ketua Koni Kecamatan Labuhan Badas Jamhur Husain, Babinkantibmas Desa Labuhan Sumbawa Muhammad Nur serta para anggota BPD Perwakilan Olat Rarang Jamaluddin, Hamzah Nur para tokoh agama, masyaraklat dan pemuda.

Penutupan turnamen tersebut ditutup oleh Ketua Koni Kecamatan Labuhan Badas Jamhur Husain, berharap agar pertandingan ini dapat berlanjut pada tahun tahun mendatang guna mencari bibit sepakbola serta diharapkan kepada Kepala Deda Labuhan Sumbawa dapat menyediakan sarana lapangan sepakbola bagi warga Olat Rarang.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Hamzah Nur melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar berkat dukungan semua pihak, sehingga pertandingan ini akan dilanjutkan dengan U-15 yang akan dilaksanakan tgl 10 Nopoevember 2018 mendatang.

Pada penyerahan hadiah Kepala Desa Labuhan Sumbawa Kamiruddin.S.Ap menyerahkan hadiah kepada sang juara Rinjani Yunior FC berupa piala , piagam dan uyang pembinaan.(TS/001)

Satu tanggapan untuk “Rinjani Yunior FC Juara Sepakbola U-12, Nurul Iman Cup 2018

  • 30/10/2018 pada 7:58 am
    Permalink

    Semoga dengan kehadiran Tribun Sumbawa Online, akan lebih mudah bagi para pembaca dalam mendapat berita-berita yang aktual, Atas nama Panitia Turnamen NURUL IMAN CUP kami sampaikan terima kasih kepada Pimpinan Redaksi Tribun, yang telah meliput Turnamen Nurul Iman Cup.
    SUKSES SELALU

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com