Panitia Masih Berkabung, Penganugerahan Pemenang Lomba Poster ‘Ditunda’

MATARAM, TRIBUN — Nampaknya harus lebih sabar. Pasalnya, pengumuman dan penganugrahan bagi pemenang lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid diselenggarakan Yayasan Sumbawa Bangkit (YSB), yang rencananya akan dilaksanakan pada hari ini (kamis kemarin) harus ditunda.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Panitia Penyelenggara, Megawati Lestari, bahwa pengumuman dan penganugrahan pemenang lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid akan dijadwalkan kembali.

“Pengumuman dan penganugrahan pemenang kita jadwalkan kembali,” ujarnya didampingi Sekretaris Panitia Penyelenggara, Dharojatun Kamis, 25 Januari 2018 di Mataram.

Ia mengatakan, pada prinsipnya, panitia penyelenggara sudah siap untuk melaksanakan kegiatan puncak lomba poster pahlawan Nasional Maulana Syaikh TGKH Zainuddin Abdul Majid, yakni pengumuman dan sekaligus penganugrahan bagi pemenang lomba poster, sedianya akan dilaksanakan hari ini.

Bahkan, Gubernur NTB, Dr TGH Zainul Majdi dan wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin, akan hadir untuk membuka kegiatan, dan sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang.

Namun, pelaksanaan penganugrahan pemenang terpaksa ditunda. Penundaan kegiatan terpaksa dilakukan karena panitia masih berkabung dengan meninggal putri tercintanya ketua dewan pengarah panitia penyelenggara lomba poster dan sekaligus ketua YSB. Penundaan pelaksanaan penganugrahan pemenang akan dijadwalkan hingga waktu belum ditentukan. “Penjadwalan ulang hingga waktu belum ditentukan,” tuturnya.

Karena bagaimanapun lanjutnya, penjadwalan penganugrahan pemenang akan disesuaikan dengan jadwal lowong Gubernur NTB, Dr TGH Zainul Majdi. Sehingga dipastikan dalam penjadwalan ulang tersebut, untuk memastikan kehadiran Gubernur NTB, agar tetap bisa mengumumkan dan sekaligus memberikan penganugarahan bagi pemenamg. “Kita akan konfirmasi kehadiran dan waktu beliau (Gubernur NTB, Red)” kata Mega.

Sementara itu Dharojatun menambahkan, dalam hal ini panitia penyelenggara berharap kepada para peserta lomba untuk bersabar dan memohon permakluman terkait keputusan ditunda pengumuman dan penganugrahan pemenang. “Kita harap, semua peserta memakluminya,” harapnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com