Pilkada 2018, Mari Jaga Semangat Persaudaraan dan Kondusifitas Daerah

MATARAM, TRIBUN –Dalam rangka akan menyongsong agenda besar yakni pesta demokrasi pada tahun 2018 mendatang, yaitu Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di berbagai daerah di indonesia, termasuk di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Untuk itu, Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi meminta kepada masyarakat khususnya di NTB agar selalu menjaga semangat kebersamaan.

“Saya harap kita semua bisa bersama menjaga semangat persaudaraan dan menjaga kondusifitas daerah, dengan mengembangkan semangat politik yang mencerdaskan,” ujarnya, Kamis (17/08) di Mataram.

Dijelaskan Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB), bahwa rangkaian pesta demokrasi yang dihadapi mendatang pada hakekatnya adalah sarana untuk melanjutkan ikhtiar mengisi kemerdekaan dan pencapaian cita-cita pembangunan daerah sebagai bagian intergral pembangunan indonesia raya.

Oleh karenanya, berbagai gagasan, ide, kebijakan dan haluan pembangunan yang ditawarkan dalam pesta demokrasi nanti kata dia, haruslah bisa disampaikan secara cerdas dan bijaksana, sebagai wujud partisipasi dan keinginan kuat untuk melanjutkan ikhtiar pembangunan.

“Selain itu mari kita gunakan kemajuan dan perkembangan teknologi untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan, dengan menggunakannya sebagai media untuk melakukan kebaikan dan hal-hal positif yang bisa membawa kemanfaatan bagi seluruh masyarakat,” ajaknya.

Tak lupa juga, dikesempatan itu Gubernur NTB dua periode tersebut mengajak pada momentum peringatan ke-72 tahun usia kemerdekaan RI ini, untuk senantiasa memberikan perkhidmatan terbaik dari diri masing-masing sesuai profesi dan tanggungjawab. “Semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kekuatan dan kemudahan dalam membangun bangsa dan negeri kita tercinta,” tutupnya. (zen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com