PKS-Golkar Perkuat Komunikasi, JR Siap Dampingi Uhel..!

MATARAM, TRIBUN — Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018 mendatang, nampaknya semakin  menarik, sengit dan kontras. Mesin sejumlah partaipun mulai panas. Begitupun dengan sejumlah Bakal Calon (Balon) yang semakin intens membangun komunikasi.

Antara lainnya seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar. Johan Rosihan, ST selaku Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) bersama tim lainnya diutus secara resmi oleh PKS untuk bersilahturahmi ke Partai Golkar.

Kedatangan Johan Rosihan dan tim, disambut langsung oleh Sekretaris DPD I Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah pada Sabtu (29/07/17). Selain bersilahturahmi, momen hangat ini juga dihajatkan untuk menindak lanjuti sekaligus memperkuat komunikasi antara PKS dan Golkar.

Terlebih dikesempatan itu pula, politisi gaek PKS asal Sumbawa ini menyerahkan surat kesanggupan sebagai bacawagub mendampingi HM Suhaili FT (Uhel-panggilannya, Red) -Ketua DPD I Golkar NTB (Bacagub).

“Selain bermaksud silahturahiem, saya bersama tim juga menyerahkan secara resmi kesanggupan sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur mendampingi Pak Suhaili,” ucap Johan kepada TRIBUN.

Menjalin komunikasi politik dengan partai menurut Johan yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini, dinilainya adalah perihal yang sangat penting termasuk dengan partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut. Selain itu, menjadi wujud ikhtiar bersama DPW PKS NTB untuk maju sebagai salah satu kandidat bacawagub pilgub NTB .

“Jadi saya ditugaskan partai untuk aktif menjalin komunikasi dengan para Cagub lainnya dan menjajaki kemungkinan koalisi,” terangnya.

Disinggung soal respon Golkar sendiri? Johan-Ketua Komisi III DPRD NTB ini menyatakan, bahwa dalam pertemuan itu, Isvie didampingi tim penjaringan DPD I Golkar NTB ada keinginan bersama untuk menindak lanjuti komunikasi politik yang telah terjalin ketahap berikutnya. (zen)

Satu tanggapan untuk “PKS-Golkar Perkuat Komunikasi, JR Siap Dampingi Uhel..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com